Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Setelah Bebas Penjara, Keberadaan Ariel Kok Misterius?






Kemana Ariel setelah bebas dari penjara Kebon Waru Bandung? Misterius, karena setelah itu, mantan pacar Luna Maya itu tak tampak batang hidungnya hingga kini.

Di manakah Ariel?

Eks vokalis Peterpan itu rupanya sedang menenangkan dirinya setelah menghirup udara bebas dari masa hukuman penjara di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, 23 Juli 2012, lalu. Ia beristirahat untuk mencari ketenangan.





Makanya, pemilik nama lengkap Nazril Irham tersebut, tidak langsung bergabung bersama Ukie, Lukman, David, dan Reza. Dan anehnya, mereka pun tak mengetahui keberadaan sahabatnya tersebut.

"Kita enggak tahu dia ada di mana. Dia memang istirahat. Tapi, dia juga mengejar ketertinggalan," ucap Uki, Kamis, (26/7/2012), di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Praktis, Ukie, Lukman, David, dan Reza melakukan sejumlah aktivitasnya tanpa Ariel. Seperti promo album instrumental dan merilis buku tentang perjalanan eks personel Peterpan selama dua tahun vakum. Begitu pula dengan rencana peluncuran album barunya pada September 2012, mendatang.

Hari ini misalnya, keempatnya hadir untuk mengikuti syuting sebuah acara talk show bertajuk "Hitam Puti' yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier, mentalis kondang itu.

"Enggak ada kegiatan untuk dia (Ariel) sekarang. Kita juga sedang promo (album) instrumental. Dia enggak kerja. Karena memang enggak ada yang mengharuskan dia untuk bekerja," terang Uki.

Tribunnews



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner