Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Bebas Penjara, Ariel Langsung Diincar Oleh Maia Estianty






Sebagai sesama musisi, Maia Estianty ingin bekerjasama dengan Ariel, eks vokalis Peterpan yang baru saja bebas setelah menjalani hukuman penjara di Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Maia ingin bekerjasama karena Ariel merupakan satu diantara sekian banyak musisi yang memiliki karya luar biasa. Orang-orang telah mengakuinya. Terbukti banyak fans yang tetap menunggu karya-karya terbarunya.





"Pengin banget. Karena hasil karyanya bagus banget. Hasil karya dia sndiri, juga saat bersama Peterpan termasuk yang fenomenal," ucapnya, Selasa, (24/7/2012), saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Maia mengaku belum mengetahui bentuk kerjasama tersebut. Mengingat keduanya belum bertemu dan membicarakannya. Yang jelas, selama karir bermusiknya, Maia belum pernah bekerjasama dengan musisi pria.

"Aku pengin banget kerja sama. Tapi, bentuknya seperti apa, aku belum tahu. Kalau belum ketemu, ya enggak bisa ngobrol, ngapa-ngapain. Yang pasti aku belum pernah kerjasama dengan musisi laki-laki Indonesia sama sekali, mengarang lagu bareng dengan musisi laki-laki Indonesia. Jadi pengin sama Ariel," tandasnya.

Tribunnews



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner