Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Sempat Stres Dipenjara, Ariel Diminta Tak Lupa Salat






Kondisi kejiwaan kini Ariel jauh berbeda jika dibandingkan ketika pertama kali masuk ke dalam bui. Ariel dulu seperti orang kebingungan.

"Awalnya dia stres dan seperti orang bingung. Tapi dibina supaya dia sehat dan lebih percaya kepada Tuhan," kata guru spiritual Ariel, Drs. Rusman Rahadian, M.Ag seperti dilansir tabloidnova.com .





Ditahan selama dua tahun membuat kondisi kejiwaan Ariel menurun. Tapi, menurut Rusman, setelah banyak mendapat bimbingan keagamaan, kepercayaan diri Ariel perlahan meningkat.

"Dia sempat down. Setelah ngobrol sama saya, barulah kepercayaan dirinya naik, dan pada akhirnya baik, nambah keimanannya," kata Rusman.

Selain menjadi penasihat spiritual, Rusman juga sering menerima keluh kesah Ariel mengenai kasusnya. "Dari gelagatnya, dia merasa sedikit terzalimi psikologinya. Ariel butuh suguhan psikologi dan sokongan agama, dari masuk sampai sekarang," terang Rusman kepada tabloidnova.com sembari tersenyum..

Setiap hari Rabu, Rusman menemui Ariel saat berada di tahanan. Ia berharap, kedepannya Ariel tak melupakan nasihat-nasihat agama yang sudah didapatkan selama berada di dalam rutan.

"Secara umum, saya minta jangan lupa salat. Saya bilang sama dia, sudahlah, jangan pikirkan yang sudah lewat. Kalau di luar rutan beliau (Ariel) minta bertemu, saya bersedia kapan saja, Insya Allah," tukasnya.(Okki)

Tribunnews



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner