Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Demian Minta Rumah Warisan Suami Pertama Yulia Rachman






Demian Aditya menuntut rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat itu, dibagi dua dalam proses perceraiannya bersama Yulia Rachman di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Petrus Bala Pattyona, pengacara Yulia Rachman tidak habis pikir dengan tuntutan ilusionis kondang tersebut. Sebab, rumah yang terletak di Bogor, Jawa Barat itu, bukan harta yang diperolehnya saat menikahi Yulia pada Desember 2008 silam.





"Padahal, ketika Yulia dulu bercerai dengan suami pertamanya, dia dikasih mobil dan rumah yang jadi tumpangan Demian. Jadi, Demian datang rumah itu sudah ada. Kok sekarang minta dibagi," ucapnya, Jumat, (27/7/2012), saat ditemui di kantornya, di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan.

Petrus menjelaskan Demian menyampaikan tuntutannya dengan alasan telah mengeluarkan duit untuk merenovasi rumah tersebut. "Padahal cuma pasang satu jendela dan satu pintu. Copot saja pintu dan jendelanya kalau minta dibagi," serunya.

Petrus kemudian mengaku siap menunjukkan bukti kepemilikan rumah tersebut dengan lengkap dalam persidangan selanjutnya di PA Jakarta Selatan. "Harta gono gini satu-satunya adalah (mobil) Camry. Tapi, belum sempurna karena masih terkait leasing," tandasnya.

Tribunnews



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner