Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Dituding Tendang Alat Kelamin Bapak Kost, Istri Dimas Andrean Gemas



Novita Triutama Dewi, istri pesinetron Dimas Andrean kesal bukan kepalang karena suaminya dituding telah melakukan penganiayaan oleh pria bernama Lee. Tak tanggung-tanggung, suaminya dituduh mencekik dan menendang alat kelamin pria yang berprofesi sebagai pemilik kost tempat Dimas dahulu tinggal.

Novi yang menikah dengan Dimas pada 2 Juni 2011 itu pun mengaku bingung sekaligus gemas dengan kejadian tersebut. Ditambah kejadian itu sudah cukup lama terjadi.

"Itu kan udah sebulan lalu lho! Kok rame-rame sekarang sih," katanya gemas. "Dan kita sudah selesai kok masalahnya waktu itu, bahkan uang kita yang masih di sana pun kita nggak jadiin masalah," sambungnya dengan nada bingung, Rabu (4/7/2012).





Dimaz dan Novi yang ditemui di kawasan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur itu pun mengaku terusik dengan pemberitaan-pemberitaan yang ada. Sebab, Lee dianggap terlalu mengada-ada dengan pengakuan penganiayaan tersebut.

"Ibu saya itu baru saja tinggal sehari. Tapi diusir. Saya dengar-dengar malah ada bule yang mau tinggal setahun karena roomnya penuh semua," jelasnya geram.

Saat ini kejadian tersebut telah ditangani oleh Polsek Setiabudi. Dimaz dan Novi pun mengaku siap membeberkan bukti-bukti yang mematahkan tudingan Lee.

detikhot







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner