Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Menang 'Indonesian Idol' Akan Jadi Kado Terindah Sean di Ultah ke-17




Kamasean Y Matthews atau yang sering disapa Sean menjadi finalis pertama yang namanya disebutkan lolos grand final Indonesian Idol 2012. Jika keluar menjadi juara, itu akan menjadi kado terindah Sean di ultahnya yang ke-17.

Penyanyi kelahiran 30 Juni 1995 itu akan bersaing dengan Regina dalam grand final yang akan dihelat di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada 30 Juni mendatang. Namun pengumuman pemenang baru akan dilakukan melalui hasil voting seminggu kemudian.





"Makanya aku mau banget memberikan yang terbaik ya. Kalau aku menang itu adalah salah satu yang bisa jadi kado terbesar aku," ucapnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2012).

Sean menjadi finalis Indonesian Idol 2012 paling muda. Oleh karena itu, ia ingin membuktikan kemampuannya semaksimal mungkin sejak awal.

"Ini pembuktian yang nyata bagiku untuk aku tunjukkan ke orang-orang ya. Aku pengen wujudkann keinginan orangtua," ucapnya.

Sebelum tampil grand final, Sean mempersiapkan dirinya dengan latihan vokal serta ketahanan mental agar tidak merasakan tekanan yang mempengaruhi penampilannya. Ia juga akan berusaha meminimalisir kesalahan.

detikhot







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner