Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Liku-liku Kisah Asmara Misterius Ahmad Dhani dan Mulan Jameela



Adanya hubungan asmara antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang diyakini banyak orang hingga kini masih teka-teki. Kisah cinta mereka pun layaknya misteri yang sangat sulit dibuktikan.

Namun 'sulit' bukan berarti sama sekali tak bisa dibuktikan, bukan? Meskipun tak pernah terang-terangan mengakui, namun baik Dhani ataupun Mulan belakangan mulai menunjukkan gelagat yang mengarah pada fakta bahwa mereka memang punya ikatan khusus yang istimewa.





Gelagat itu misalnya terlihat saat Dhani dan Mulan datang ke resepsi pernikahan Anang dan Ashanty pada 20 Mei lalu di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat. Keduanya terlihat tak canggung untuk datang berdua, dan mengajak serta dua anak Dhani, El dan Dul.

Seminggu setelah resepsi Anang dan Ashanty, tepatnya di acara ulang tahun Dhani pada 26 Mei, kembali mereka mengumbar kemesraan. Pelantun 'Wonder Woman' itu hadir dalam acara pesta kejutan ultah Dhani di acara Indonesian Idol.

Mulan bersama anak-anak Dhani membawa kue ulangtahun kepada duda Maia Estianty itu. Di akhir acara, Mulan pun terlihat mencium tangan Dhani, layaknya seorang istri kepada suami yang dihormatinya.

Apakah semua itu adalah bukti bahwa kabar pernikahan siri yang terjadi di antara mereka benar adanya?

detikhot







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner