Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Waduh! Foto Panas Jenny Cortez itu Bersama Pacarnya



Kasus bocornya foto-foto pribadi aktris Jenny Cortez harusnya jadi pelajaran bagi semua pemilik HP berkamera agar jangan coba-coba menjepret diri sendiri dalam pose atau gaya nakal dan disimpan di dalam HP.

Sebab kalau HP itu hilang, potensi foto-foto menyebar sangat besar. Tengok saja nasib apes Jenny Cortez saat ini yang menyesal menyimpan foto-fotonya di HP yang hilang itu.

Apalagi, dalam foto-foto itu, Jenny tidak berpose sendirian. Ia berpose bersama dua pria di sebuah pantai saat sedang menikmati masa liburan. Salah satu lelaki itu adalah pacarnya.





Foto-foto tersebut merupakan dokumentasi pribadinya yang tersimpan di telepon genggam miliknya. Sayangnya, pada pekan lalu telepon genggam itu,hilang ketika dirinya mampir di sebuah mall di Jakarta.

"Handphone-nya hilang di mall. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibalas. Jenny malah bilang kalau di handphone-nya itu memang ada foto-foto mesranya dengan pacarnya," terang Ika Maulani, managernya, Senin, (19/3/2012), saat dihubungi via telepon.

Karena itu, Jenny mengalami stres. Ia syok karena foto-foto pribadinya itu kini beredar luas di internet. Sang manager juga kelimpungan. Sebab, saat ini, ia tengah mengubah citra Jenny karena mendapatkan tawaran syuting striping di JakTV. Tak pelak, Jenny sampai menangis menghadapi kenyataan tersebut.

"Padahal, dia sedang fokus pada pekerjaannya, eh malah ada berita seperti ini. Dia sempat menangis. Ini ujian berat buat dia," tandasnya.

Tribunnews







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner