Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

HP Hilang, Foto Panas Bocor, Jenny Cortez Stres Berat!



Nasi sudah jadi bubur, mau apalagi? Aktris Jenny Cortez mengalami tekanan jiwa setelah telepon genggam (HP) miliknya hilang sekitar dua pekan lalu di sebuah mall, di Jakarta. Ia stres karena foto topless-nya yang tersimpan di-HP-nya tiba-tiba beredar luas di dunia maya.

"Aku syok, stres, karena foto-foto itu dari HP-ku yang hilang pas sedang jalan-jalan ke Kelapa Gading. Sekitar dua pekan yang lalu HP-ku hilang terus muncullah kasus ini," ujarnya, Kamis, (22/3/2012), saat ditemui dalam jumpa pers di Shelter Lounge, Kemang, Jakarta Selatan.





Padahal, lanjut Jenny, kondisi HP-nya terkunci. Ia sengaja membikin kata kunci untuk mengantisipasi keteledorannya. Namun, upaya itu percuma. Data pribadinya di HP tersebut terbuka. Sehingga bisa dimanfaatkan oleh orang-orang tak bertanggungjawab.

Diakuinya, kejadian tersebut bukan untuk kali pertama. Ia sering melakukan kecerobohan serupa. Tak pelak, kecerobohannya itu membuatnya kelimpungan. Ia mengalami stres karena foto-foto pribadinya tersebar.

"Ini kejadian memang sudah beberapa kali. Tapi ini memang kecerobohan saya. Saya punya dua HP. Satu buat saya pribadi, dan yang satu lagi memang buat kerjaan. Aku kehilangan HP dua kali, di tahun 2010 sama yang kemarin," sesalnya.

Bintang film Pemburu Hantu itu, kemudian menceritakan foto-foto itu diambil ketika tengah berjemur di sebuah pantai di pulau Bali. Saat itu, ia memang sedang menjalankan program tanning supaya kulitnya kelihatan gelap. "foto naked itu di Bali. Selesai tanning aku main di pantai," tandasnya.

Tribunnews







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner