Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Foto Bugil Bocor dari HP Jenny Cortez yang Hilang



Belum lama terjun ke dunia film sudah terjerat kasus bocornya foto-foto pribadi di internet. Karena itu, Jenny Cortez mengaku frustasi!

Bahkan, ia sampai stres lantaran kepikiran foto-fotonya makin menyebar luas bak virus. Ika Maulani, manajer pribadinya, ketika dihubungi wartawan, Senin, (19/3/2012), sore menyebutkan, "Sampai sekarang saja dia masih stres. Dan dia belum berani ngomong. Yang jelas, ini ujian berat buat Jenny," ujarnya.





Bukan hanya Jenny yang syok. Ika pun jadi kelimpungan dengan beredarnya foto-foto topless itu. Sebab, ia kini tengah berupaya untuk mengubah citra Jenny untuk syuting stripping. Yang ditayangkan di JakTV.

"Aku tuh sedang ingin mengganti image-nya dia. Kan belum lama ini dia dapat kerjaan syuting stripping acara yang ditayangkan JakTV. Tapi kok tiba-tiba berita itu muncul," terangnya.

Ika lantas menduga beredarnya foto-foto itu, menyusul hilangnya telepon genggam milik Jenny. Telepon genggamnya itu hilang di toilet sebuah mall di Jakarta.

"Seminggu yang lalu, handphone-nya hilang di mall. Hilangnya di toilet. Pas aku telpon dan SMS, kok nggak dibalas. Dia juga lagi syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beritahu wartawan," ucapnya.

Tribunnews







1 komentar:

Unknown mengatakan...

RAIH KEBERUNTUNGANMU HANYA BERSAMA KAMI.
Register/Pendaftaran :
Dijamin 100% FAIRPLAY.
Dijamin Tanpa ROBOT / ADMIN.
Dijamin Asli PLAYER Vs PLAYER.
BONUS JACKPOT Sampai Ratusan Juta
BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
BONUS TURNOVER 0,5% SETIAP HARI
Live Chat 24 Jam
Depo & Wd Diproses Dengan Cepat Oleh Admin Kami Yang Sudah Terlatih
Minimal Deposit 15.000 dan Minimal Withdraw 50.000.
Jika Anda Berminat,Anda Dapat Menghubungi Kami Melalui :
YM : kebunpoker
BBM : 2BE3264A

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner