Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Foto-foto Panas Jenny Cortez Bocor ke Internet



Hati-hati menyimpan foto-fotopribadi, terutama yang gaya atau pose-nya aneh-aneh. Nasib sial ini kini menimpa pemain film Jenny Cortez.

Foto toplessnya beredar luas di dunia maya akibat perbuatan iseng orang tidak bertanggungjawab yang sengaja membocorkannya. Foto-foto itu merupakan dokumentasi pribadinya.

Dalam foto-foto tersebut, Jenny Cortez tengah berlibur di pantai bersama dua teman laki-lakinya. Ketiganya kelihatan sangat menikmati suasana di bibir pantai. Mereka bermain dan berjemur di atas pasir sembari tertawa lepas.





Sebagian foto bintang film 'Pemburu Hantu' itu, memang masih tampak wajar. Sebab, ia masih mengenakan bikini atau two piece bercorak. Sebuah pemandangan yang biasa ketika orang-orang berlibur di pantai.

Namun, di foto lainnya, Jenny tampak melepas penutup bagian payudaranya. Ia berjemur sejajar dan bersampingan dengan dua orang teman prianya itu. Posisinya tengkurap. Matanya terpejam seolah menikmati hangatnya sinar matahari yang memancar di pantai tersebut.

Yang lebih seronok, tampak ketika Jenny bermain-main dengan ombak. Posisinya duduk, lututnya setengah bertekuk, punggungnya agak membungkuk. Ia tersenyum lebar sampai giginya kelihatan.

Ada pula foto-foto topless Jenny yang berpose tengkurap. Ia duduk di atas pasir dengan kedua kaki yang berselonjoran. Pandangannya ke arah lepas pantai.

Apakah tangan iseng yang membocorkan ke internet atau justru ada kesengajaan untuk mendongkrak pamor sang artis? Entahlah. Belum ada konfirmasi dari pihak Jenny Cortez. Semoga saja tidak ada unsur kesengajaan.

Anda pun tidak perlu ikut-ikutan menelusuri foto-foto tersebut.

Tribunnews







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner