Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Kades Playboy Ini Hamili 4 Wanita Sekaligus



Kepala desa playboy ini benar-benar piawai mencari cewek. Tidak tanggung-tanggung, sang kades Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, ini menghamili empat wanita sekaligus.

"Hasil karya" kades playboy di Desa Leoram, Kecamatan Insana , ini terungkap secara tidak sengaja.

Alkisah, posyandu setempat memeriksa ibu-ibu hamil. Empat perempuan yang diduga menjadi korban sang kades menyebut sang kades, IH, sebagai ayah dari si jabang bayi yang mereka kandung.





Masuk akal kalau berita itu segera membuat heboh seantero warga desa.

Kepada Pos Kupang (TRIBUNnews.com Network), Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (23/5/2012), mengungkapkan, IH saat ini sedang dalam proses pemecatan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Leoram.

Setelah proses pemecatan selesai, kata Kobes, BPD akan mengusulkan ke Bupati TTU untuk mengeluarkan surat keputusan pemberhentian IH dari jabatan kades Leoram.

Kasus amoral serta penyimpangan keuangan menjadi isu penting yang saat ini melanda kepala desa dan perangkat desa di TTU.

Lain IH lain lagi kasus amoral di Desa Naku, Kecamatan Biboki Feotleu. Selingkuh berantai. Sekretaris desa selingkuh dan pergi bersama seorang janda, dan meninggalkan isterinya. Kepala Urusan I dari desa tersebut, kemudian selingkuh dan membawa kabur isteri Sekretaris Desa.

Persoalan ini menjadi perhatian serius Bupati dan Wakil Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt dan Aloysius Kobes. Keduanya selalu mengingatkan para kepala desa dan perangkat desa agar tidak selingkuh dan menghindari perbuatan amoral dalam setiap acara pelantikan kepala desa di daerah itu.(dea)

Tribunnews







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner