Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Foto Bugil Sheila Marcia Dicolong



Foto bugil Sheila Marcia dengan perut hamilnya beberapa hari ini beredar di internet. Sheila dan suaminya Kiki Mirano menanggapi kehebohan ini dengan santai. Mereka bilang kalau foto-foto itu diambil tanpa izin alias dicolong.

Ini diungkapkan keduanya di akun microbloging twitter. Baik Sheila maupun Kiki mengungkapkannya saat menjawab pertanyaan follower mereka tentang foto bugil itu.

"Ada yg lain lyn.. Tapi itu pun mreka pasang tanpa seijin ak and suami.." jawab Sheila saat menjawab pertanyaan pemilik akun @marlynmarst: @Sheila_M_Joseph tuh foto, fotonya kmu, suami, & anak kan yaahh? emg sensasi banget gtu yaa? foto keluarga doang diheboh2in *lemparkursi*





Hal yang sama diungkapkan Kiki Mirano pada pemilik akun @Auraney84. Follower Sheila dan Kiki ini memang melontarkan komentar sinis pada foto-foto bugil hamil Sheila. "emang gak apa ya tubuh istrimu di liat & di incipin org sedunia @WassupRebels? mnurutmu ini yg namanya pengHORMATAN wanita @Sheila_M_Joseph?

"Saya kasi tau ya mbk @Auraney84..itu maternity-photo..& sbnrnya untuk kpntingan pribadi kamo. Media aja yg 'nyolong' fotonya tanpa ijin & buat berita. Jd mbk sewotnya ke media aja. OK? Jgn berisikk. :p

Sheila Marcia baru saja bikin sensasi. Aktris yang tengah hamil tua ini, kembali membuat kehebohan baru, foto-foto bugil Sheila Marcia beredar di dunia maya. Sejumlah foto Sheila Marcia berpose hampir bugil, satu hanya memakai pakaian dalam di saat usia kehamilannya yang sudah beranjak tujuh bulan. Dua diantarnya, bersama dengan suaminya Kiki Mirano.

Salah satu fotonya memperlihatkan perut Sheila yang tengah hamil itu, Sheila yang dalam keadaan berdiri, dicium oleh suaminya dalam keadaan jongkok .

Foto Sheila Marcia berpose bugil ini seakan mengingatkan kehebohan aktris asal Amerika Serikat Britney Spears dan Demi Moore yang berpose dalam sebuah majalah terkenal. Kemudian, foto Sheila yang memperlihatkan kedua tangannya menutupi kedua payudaranya.

Sheila Marcia yang penuh sensasi. Sebelumnya, dunia hiburan heboh saat diketahui belakangan, putrinya Leticia Agraciana Joseph adalah hasil hubungan Sheila dengan mantan volakis Drive, Anji. Kini, Sheila adalah istri sah Kiki Mirano yang menikah pada 27 April 2011 di Bali.

Tribunnews







1 komentar:

Unknown mengatakan...

RAIH KEBERUNTUNGANMU HANYA BERSAMA KAMI.
Register/Pendaftaran :
Dijamin 100% FAIRPLAY.
Dijamin Tanpa ROBOT / ADMIN.
Dijamin Asli PLAYER Vs PLAYER.
BONUS JACKPOT Sampai Ratusan Juta
BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
BONUS TURNOVER 0,5% SETIAP HARI
Live Chat 24 Jam
Depo & Wd Diproses Dengan Cepat Oleh Admin Kami Yang Sudah Terlatih
Minimal Deposit 15.000 dan Minimal Withdraw 50.000.
Jika Anda Berminat,Anda Dapat Menghubungi Kami Melalui :
YM : kebunpoker
BBM : 2BE3264A

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner