Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Astrid Ellena Miss Indonesia 2011 Anak di Luar Nikah



Ada fakta baru yang bisa jadi tidak mengenakkan bagi Astrid Ellena Indriana. Peraih gelar Miss Indonesia 2011 ini ternyata lahir di luar hubungan pernikahan yang sah.

Pasalnya dara yang akrab disapa Ellen ini lahir ketika kedua orangtuanya sudah cerai. Ellen lahir 8 Juni 1990, sedang pasangan Fredrich Yunadi-Linda Indriana Campbel sudah cerai pada 20 Juni 1988.

"Karena itu, pemutus hubungan kekeluargaan yang dilakukan Fredrich pada Ellen rasanya tak ada pengaruh apa-apa. Lagipula dari awal Ellen juga tidak tinggal dengan papinya," ujar Donny Leimena, tunangan Astrid Ellena, Sabtu (4/2/2012).





Namun, pengusaha ini menegaskan, Ellen tidak serta merta jadi illegal lantaran menggunakan `Yunadi' di belakang namanya. "Dan kalau pun kata `Yunadi' dihilangkan juga sama saja, tidak membawa pengaruh apa-apa buat Ellen," imbuhnya.

Menurut Donny, fakta yang selalu ditutup-tutupi selama 20 tahun ini akhirnya terpaksa diungkap menyusul `serangan' yang dilakukan Fredrich Yunadi pada Ellen maupun mantan istrinya, Linda Indriana.

"Ellen, juga saya menyesalkan, kenapa masalah keluarga ini dibawa ke publik. Sebetulnya cukup dibahas dalam forum keluarga saja. Tapi karena Fredrich sudah mulai, ya kami terpaksa meluruskan fakta sebenarnya," pungkasnya.

TRIBUNNEWS







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner