Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Si Cantik Aktris Zhang Ziyi Marah Besar Dituduh Pelacur



Aktris cantik sekaligus bertalenta, Zhang Ziyi, meminta sebuah surat kabar di Hongkong agar melayangkan permohonan maaf kepadanya setelah sebuah diberitakan ngeseks dengan petinggi dari Partai Komunis China bernama Bo Xilai demi imbalan uang yang sangat besar.

Seperti diberitakan Fox News, Kamis (31/5/2012), Apple Daily, mengutip situs Boxun.com, menulis jika aktris yang bermain di sejumlah film seperti "Crouching Tiger, Hidden Dragon" dan "Memoirs of Geisha" ngeseks dengan Bo sedikitnya 10 kali antara tahun 2007 hingga 2011.





Dalam laporan itu juga disebutkan, aktris berusia 33 tahun, juga tidur dengan sejumlah orang-orang besar seperti teman dekat Bo, seorang biliuner dan taipan ternama di China dan terkait kasus korupsi di negara itu.

Dalam tulisan itu juga disebutkan bahwa dari hasil menjual diri itu, Zhang memperoleh uang hingga 110 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,05 triliun (kurs 9.500 per dollar AS).

"Kami membaca laporan yang sungguh tak masuk akal tentang dirinya. Ini sungguh mengejutkan dan meninggalkan perasaan sedih dalam hati kami," demikian ujar tim publisitas Zhang dalam sebuah pernyataan tertulis.

"Teman-teman memberikan nasihat kepada kami untuk mengeluarkan pernyataan singkat dan tak menganggapnya sesuatu yang sangat serius. Berdebat malah tak menyelesaikan masalah. Orang yang tak bersalah akan muncul sebagai pemenang," demikian pernyataan dari pihak Zhang.

TRIBUNNEWS







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner