Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Alasan Fredrich Yunadi Tak Restui Pertunangan Astrid Ellena Miss Indonesia 2011



Fredrich Yunadi tampaknya tidak menyukai Donny Leimena, yang kini berstatus sebagai tunangan Astrid Ellena Indriana Yunadi atau Ellen, Miss Indonesia 2011. Menurutnya, Donny adalah pria licik. Terutama ketika mendekati anaknya tersebut.

"Donny dengan taktik licik dekati anak saya," seru Frederich, Senin, (6/2/2012), di Gedung Yunadi & Associates, Jalan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan.

Menurutnya, Donny terus mengejar anaknya. Ke pun ia dan anaknya berada, Donny selalu mengikuti. Termasuk ketika menginap di sebuah hotel. Donny kemudian menginap di hotel yang sama.





Dari situ, Fredrich dan Donny sempat terlibat percakapan. Fredrich menanyakan latar belakang Donny dan keluarganya. Di situ Donny mengaku seorang pengusaha. Mendengar pengakuan Donny tersebut, Fredrich bersikap biasa saja.

Sebab, Fredrich sangat tidak suka jika Ellen dekat, apalagi sampai menjalin hubungan asmara dengan Donny yang usianya jauh lebih tua. Ya, memang Donny berusia 36 tahun. Sementara, Ellen baru berusia 21 tahun.

Menurutnya, Ellen terlalu polos. Pernah suatu ketika Donny mengambil uang tunai di ATM. Saat itu, Donny, entah sengaja atau tidak, memperlihatkan struk transaksi dari ATM tersebut. Di situ, saldo yang tertera sekitar Rp 1 milyar. Ellen langsung mengatakan kepada ayahnya bahwa Donny orang kaya.

"Si Ellen itu kan anaknya polos. Setelah Donny transaksi di ATM, dia lihat struknya. Terus dia bilang ke saya, 'pi, si Donny kaya, dia punya Rp 1 M'," ucapnya.

Karena penasaran, kemudian ia mencari tahu siapa Donny lewat internet. Dari situ, ia mengetahui Donny pernah menghadapi masalah hukum. Donny menjadi tersangka kasus penambangan batu bara ilegal di Kalimantan Selatan. Dari situ, ia berfirasat bahwa Donny orang yang licik.

Makanya, Fredrich sangat tidak setuju jika Ellen menjalin asmara dengan Donny. "Saya selalu berpedoman bibit, bebet, dan bobot. Tapi, buat anak sekarang, mungkin itu kuno," tandasnya.

TRIBUNNEWS







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner