Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Nadia Vega Tak Akui David Eks Peterpan Itu Pacarnya



Kedekatan aktris Nadia Vega dan David, keyboardis eks Peterpan itu, sempat berbuntut panjang. Mereka pernah digosipkan menjalin hubungan asmara karena sering ketahuan jalan bareng. Kabar itu langsung ditepis oleh Nadia.

"Sekarang aku masih jomblo," ucapnya, saat ditemui di The Hall, Senayan City, Jakarta. Ia menjelaskan kedekatannya dengan David hanya sebatas teman. Bahkan sudah seperti keluarga.





"Kemarin aku sempat dibilang pacarnya. Aku dan dia sudah kaya keluarga dan sahabat," ucapnya. Ia menuturkan kedatangannya menyaksikan pertunjukan konser "Tanpa Nama" karena David dan keluarga mengundangnya.

Nadia dan David sudah saling kenal sejak 5 tahun lalu. Ia dikenalkan oleh temannya. Saat itu, David sudah bergabung dengan eks Peterpan, sebagai keyboardis menggantikan posisi Andika yang hengkang.

Nadia Vega tampaknya belum bisa menemukan pria yang dapat menggantikan sosok Aldi Taher dalam hidupnya. Ia juga enggan menyebut seperti apa kriteria pria yang dapat menaklukkan hatinya. "Aku enggak mau bicara berlebihan soal itu. Kan ada masing-masing," tandasnya.

TRIBUNNEWS







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner