Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Desy Ratnasari Pernah Ditaksir Almarhum Sudomo





Tak banyak yang tahu, semasa hidupnya, almarhum Laksamana (purn) Sudomo ternyata pernah naksir penyanyi dan bintang film cantik Desy Ratnasari.

Tapi tunggu dulu, rasa naksir terhadap Desy Ratnasari itu pernah dia ucapkan dalam kontek bercanda belaka.

Mantan Menkopolkam di era Presiden Soeharto itu melontarkan candaan itu saat mengomentari isu rencana pernikahan Desy Ratnasari dengan Abdul Latief yang saat itu menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja (Menaker).




Saat itu, suatu hari di tahun 1997, Sudomo sebagai sesama menterinya Soeharto ditanya wartawan, "Apa betul sih Pak, kalau Pak Abdul Latief mau nikah sama Desy Ratnasari?"

Ditanya seperti itu, Sudomo balik bertanya, "Kok tanya kayak begitu sama saya? Apa saya mak comblangnya?" Wartawan pun tertawa lebar. Ada seorang wartawan mengejar bertanya lagi. "Tapi barangkali Bapak pernah dicurhati oleh Abdul Latief soal itu (rencana menikahi Desy)?"

Ditanya seperti itu, Sudomo malah bercanda. "Saya juga naksir Desy, kok nggak ditanya-tanya?" Dan wartawan pun kembali meledak tawanya, terpingkal-pingkal.

Isu pernikahan Menaker Abdul Latief dan Desy Ratnasari memang pernah heboh di tahun 1997. Berita eksklusif itu pertama kali dilansir Harian Surya Surabaya (satu grup dengan Tribunnews.com).

Setelah beritanya heboh, barulah media- media lain, termasuk tabloid-tabloid hiburan ramai-ramai mengejar Desy dan Abdul Latief.

Puncaknya, Abdul Latief sampai menggelar jumpa pers di Pasaraya Manggarai, pusat perbelanjaan miliknya di kawasan Manggarai, khusus untuk mengklarifikasi isu tersebut.

Saat menyambangi rumah duka, Rabu siang ini, Mantan Menaker Abdul Latief rupanya masih teringat candaan almarhum itu.

"Ya, beliau memang pintar bercanda. Itu yang paling saya kenang," gumam konglomerat yang pernah memiliki Lativi (kini bernama TVOne) itu.

Hari ini, Rabu 18 April 2012, menteri humoris itu berpulang ke Rahmatullah. Selamat jalan Pak, semoga mendapat terbaik di sisi-Nya.

TRIBUNNEWS








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner