Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Pantesan Desy Ratnasari Cantik! Sering Mandi Sih





Desember tahun ini, aktris Desy Ratnasari genap berusia 39 tahun. Usia yang harus diakui sudah tidak lagi muda untuk seorang wanita. Meski demikian, ibu satu anak itu, masih kelihatan cantik dan mempesona. Apa sih rahasianya Anda?

"Cuma satu resepnya, mandi. Bersih-bersih sesering mungkin," ujarnya sembari tertawa, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Desy ternyata bukan tipikal tante-tante yang acapkali menghamburkan uang untuk merawat tubuh dan penampilannya. Ia sama sekali tidak pernah menjalani program botox untuk mengencangkan kulitnya yang semakin menua. Sejauh ini, perawatan yang dilakukannya masih biasa-biasa saja. Tidak ada yang berlebihan.




"Sekarang sih saya belum merasakan butuh perawatan yang berlebihan," serunya. Makanya, ketika ditanya tentang perawatan tubuhnya ia hanya menjawab singkat, "mandi."

Menurutnya, daripada menghambur-hamburkan uang untuk perawatan botox, lebih baik dipergunakan untuk biaya sekolah putri sematawayangnya, Nasyiwa Nathania Hamzah.

"Daripada buat botox, lebih baik uangnya buat anak," tandasnya.

TRIBUNNEWS








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner