Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Nazaruddin-Anas Urbaningrum Pesan Kemeja Biasanya di Mal Mewah

Ayung, staf Rekha's Textile, spontan memberikan jawaban saat disinggung tentang mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin. Meski begitu tidak banyak kata yang dilontarkan Ayung di sela-sela kesibukannya memilah-milah baju pesanan pelanggan. Laki-laki paruh baya itu bahkan terkesan menghindar.

"Pak Nazar memang sering ke sini. Tapi dulu. Kalau belakangan jarang. Hampir tidak pernah malah," ungkap Ayung kepada Tribunnews, Rabu (3/8/2011).


"Sering itu pun enggak sering-sering banget lah. Tiga bulan sekali. Eh.. lima bulan sekali. Enggak terlalu sering lah," lanjutnya seakan ingin meralat perkataan sering yang dilontarkannya di awal.




Nama Rekha's Textile mencuat setelah Aa, bekas sopir Nazaruddin mengungkapkan keintiman mantan bosnya dan Anas Urbaningrum. Keduanya menurut Aan sering membuat pakaian di tempat itu.

Ayung mengatakan Nazar bukan termasuk pelanggan khusus di Rekha's Textile yang berada di lantai 2, Plaza Indonesia, Jakarta itu. Ada juga beberapa politisi lain yang kerap memesan baju di toko tersebut. Ayung menegaskan, Nazar hanya satu dari sekian banyak pelanggan toko yang berada di pusat perbelanjaan mewah di Jakarta tersebut.

"Sama saja lah. Namanya kita toko, kalau ada pelanggan, ya kita layani. Bahkan kalau Presiden yang datang ya kita layani, masa kita tolak," kata Ayung.

Ditambahkan Ayung, jenis pakaian yang sering dipesan Nazar pun tidak ada yang tergolong istimewa. Ayung menyebutkan pihaknya biasa membuat kemeja untuk Nazar. Beberapa jenis pakaian lain yang dicontohkan Tribunnews, seperti safari atau jas, diakui Ayung tidak terlalu dipesan Nazar.

"Orang-orang sekarang kan ya pakai bajunya enggak aneh-aneh. Paling kemeja, malah sekarang batik yang sering. Kalau jas, safari, kayaknya udah jarang," ujarnya.

"Pak Nazar itu agak sering ke sini sebelum jadi anggota DPR. Setelah itu, dia jarang-jarang lah," tegas Ayung.

Rekha's Textile sendiri biasa melayani pembuatan berbagai macam baju. Tidak sedikit baju yang dibuat itu berdasarkan rancangan dari sang pelanggan. Toko yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan Mark & Spencer itu juga menjual kain dan berbagai bahan tekstil lainnya.

Aan, bekas sopir Nazaruddin sempat menuturkan bahwa Nazaruddin dan Anas sama-sama sering mejahit baju di tempat itu. "Saya beberapa kali bahkan sering mengambilkannya. Baik pesanan pak Anas maupun Pak Nazar," kata Aan saat dihubungi Rabu (3/8/2011).

tribunnews



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner