Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Ada Ayah Cabuli Anak Kandung Selama 1 Tahun




Seorang ayah di Desa Kuala Nenas, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, tega mencabuli anak kandungnya sendiri selama satu tahun. Perbuatan bejat itu dilakukan tersangka karena sering berpergian bersama anaknya menyadap karet di hutan. Dengan ancaman sebilah golok terhadap korban, tersangka menyetubuhi anaknya dan ini dilakukan selama lebih kurang satu tahun.

Tersangka Noperius Mindova (34 tahun), warga Desa Kuala Nenas, Kampar, tega melakukan nafsu bejatnya kepada putrinya Sri Devi (13 tahun). Tersangka NM melakukan niat bejatnya, saat korban sering diajak pergi menyadap karet di tengah hutan. Setiap pergi itulah, dengan ancaman sebilah golok kepada anaknya, tersangka melampiaskan nafsu birahinya di pondok miliknya di dalam kebun karet.



Menurut pengakuan tersangka, ia melakukan perbuatan ini karena isterinya sudah tidak bisa digauli lagi akibat sering sakit-sakitan. Semenjak isterinya sakit-sakitan itulah tersangka mulai menggauli anaknya, dan itu telah dilakukannya lebih kurang selama satu tahun.

Terbongkarnya kasus ini, setelah tersangka ketahuan istrinya masuk ke kamar anaknya secara diam-diam dalam keadaan bugil. Tidak terima atas sikap suaminya, sang istri pun langsung melaporkannya kepada polisi. Di kantor polisi tersangka mengakui semua perbuatannya.

Warga sekitar yang mendengar adanya kasus ini marah dan ingin menghakimi tersangka dengan hukum adat. Namun rencana tersebut dicegah polisi. Kini tersangka dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

MetroTVNews








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner