Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Polisi Kesulitan Lengkapi Berkas Luna Maya-Cut Tari






Mabes Polri masih terus berusaha melengkapi berkas artis Luna Maya dan Cut Tari atas kasus video porno dengan vokalis Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel.

Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Sutarman, ditemui usai sidang kabinet terbatas bidang Politik Hukum dan Keamanan, di Kantor Kejaksaan Agung RI, Jakarta Selatan, Rabu, (25/7/2012), mengatakan pihaknya masih berusaha melengkapi berkas sesuai petunjuk Kejaksaan.

"Memang untuk memenuhinya cukup sulit, karena terkait dengan unsur pasalnya," katanya.





Video tersebut merupakan koleksi Ariel yang kemudian dicuri teknisi musik bernama Redjoy, dari situ video yang panas itu kemudian diunggah ke internet, dan telah diunduh banyak pihak.

"Yang mencuri sudah (kita tindak), yang membuatnya sudah, apakah aktor-aktornya ini masuk di dalam undang-undang pronografinya, kita masih dalami," ujarnya.

Sutarman juga mengatakan, bahwa pihaknya akan maksimal dalam menangani kasus tersebut, terutama untuk memberi kepastian hukum kepada dua tersangka itu. Tidak menutup kemungkinan juga penyidikannya dihentikan.

"Kalau balik terus dan kita tidak bisa memenuhi kan berarti buktinya kurang, kalau buktinya belum cukup bisa saja (dihentikan) demi kepastian hukum," terang Sutarman.

Tribunnews



1 komentar:

afung center mengatakan...

Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs ALAT-SEX.NET Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

* BONEKA FULL BODY SILICON

* VAGINA PINGGUL TATTO

* PENIS IKAT PINGGANG PADAT-BERLUBANG

* ALAT PENGGELI VAGINA

* VAGINA DUA LUBANG

* PENIS TEMPEL POMPA ELEKTRIK

* VAGINA NUNGGING JUMBO

* FLASHLIGHT VAGINA SENTER

* PENIS TEMPEL ELEKTRIK

* BONEKA FULL BODY CANTIK

* OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX IZON

* OBAT PILLS KLG PEMBESAR PENIS

* DILDO PENIS DUA KEPALA SILIKON

* VIBRATOR PENIS MAJU MUNDUR ELEKTRIK

Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Dengan Baik : ( HUB : 0822-4368-2669 / PIN BBM 2A971C84 )

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner