Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Kemana Luna Maya Saat Ariel Bebas?






Sejumlah artis cantik yang digosipkan dekat dengan Ariel tak satu pun yang menunjukkan batang hidungnya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Senin (23/7/2012). Di hari pembebasannya, Ariel hanya ditemani perwakilan dari manajemen, pengacara, dan fansnya.

Kemanakah Luna Maya? Aktris cantik berdarah Bali itu lebih nyaman mengungkapkan kegembiraannya atas pembebasan Ariel lewat jejaring sosial Twitter.





Dia ngetweet dengan bunyi "Happy Sunday" dalam akunnya @LunaMaya26 yang punya follower lebih dari tiga juta orang itu. Entah kepada siapa tweet itu ditujukan. Sementara itu aktris Cut Tari juga adem ayem dengan pembebasan Ariel.

Sementara Momo Geisha yang disebut-sebut dekat dengan Ariel lantaran sering bertandang ke Kebon Waru, justru berada di Jakarta. Dia sedang berada di Birawa Assembly Hall, Bidakara Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav.71-73,Jakarta Selatan.

Sehari sebelumnya, vokalis Geisha itu memang sudah mampir ke Bandung. Tapi dia hanya mampir ke toko merchandise resmi Peterpan di Jalan Sumbawa, Bandung, Minggu (22/7). "Aku salut banget sama Peterpan yang udah dengan begitu sabar nungguin vokalisnya. Akhirnya datang juga hari kebebasan Ariel," katanya kala itu.

Momo selalu menampik punya kedekatan khusus dengan Ariel. Begitu pun rumor yang menyebutkan dia menjalin hubungan asmara dengan salah satu personel Peterpan, David. "Aku sama dia lagi ada proyek lagu baru Geisha. Yang berperan itu Kak David," katanya seraya menambahkan Geisha menganggumi cara bermain keyboard yang ditunjukkan David.

Tribunnews



1 komentar:

winnie mengatakan...

Mari bermain bersama KEBUNPOKER , kami Agen Judi Poker Online Terbaik & Terpercaya.

HOT PROMO DARI KEBUNPOKER
☆ Bonus Referral 20% *berlaku seumur hidup
☆ Bonus Turn Over 0,5% *dibagikan setiap hari !!
☆ NO ROBOT & ADMIN
☆ 100% Fair Play Member Vs Member
☆ Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit .

Cek info permainannya segera disini ☆ https://goo.gl/Nn65H7 ☆
Gabung dan bermain bersama teman dalam satu meja, dengan Jutaan player dari seluruh #wilayahindonesia.

Hubungi kami di layanan servis 24jam nonstop,
☆ Livechat 24 jam : Official site kebunpoker
☆ Pin BBM : 2BE3264A
GABUNG YUK BOSSKU ;)

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner