Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Bebas di Bulan Ramadan Pertanda Baik untuk Ariel






Ariel, eks vokalis Peterpan itu, hari ini bebas dari masa hukumannya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Yang spesial, pria bernama lengkap Nazril Irham itu, keluar penjara bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

Judika menilainya sebagai sebuah pertanda baik. Bukan hanya kepada Ariel semata. Tetapi juga band yang telah membesarkan namanya di blantika musik Indonesia.





"Harusnya, jadi berkah. Memang kebetulan (Ariel) lepas di bulan suci Ramadan. Ya, sangat bersyukur. Mudah-mudahan ini jadi pertanda baik buat band mereka. Semoga Band ini enggak ada gangguan, lancar-lancar saja," ucapnya, Senin, (23/7/2012), di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia juga meyakini bahwa para penggemar fanatiknya tidak meninggalkan Ariel sendirian. Malahan sebaliknya, mereka tetap memberikan dukungan terhadap idolanya tersebut. "Penggemar kembali seperti semula," ucapnya.

Pria berdarah Batak itu tidak segan-segan menyebut dirinya sebagai penggemar Ariel. Ia merindukan karya-karya selanjutnya dari bekas kekasih Luna Maya tersebut. Menurutnya, Ariel merupakan salah satu pencipta lagu yang bagus dan memberi perbedaan terhadap warna musik di Indonesia.

"Selamat buat Ariel, sudah bebas," tandasnya.

Tribunnews



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner