Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Pengakuan Audy Item Soal Hubungan dengan Iko Uwais







Audy Item akhirnya mengakui kalau hubungannya dengan bintang film The Raid, Iko Uwais, adalah hubungan kasih. "Memang ada hubungan, tapi lihat aja ke depannya gimana," ujarnya malu-malu.

Bekas kekasih drummer Tyo Nugros ini mengatakan hubungannya dengan Iko sudah berjalan lama sejak Iko berstatus jomblo. Audy menyangkal dibilang sebagai orang ketiga di antara Jane Shalimar dan Iko.





"Alhamdulillah saya bukan orang ketiga," katanya. "Saya kenal Iko sesudah dia putus," kata Audy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta, Rabu dinihari, 9 Mei 2012.

Penyanyi ini tak perduli dengan intensitas kemunculan Jane di infotainment mengenai dirinya yang disebut-sebut sebagai perebut pacar orang. "Saya sih santai saja karena saya tidak melakukan apa-apa yang seperti diberitakan belakangan ini," kata Audy.

Audy belum memiliki rencana soal kelanjutan hubungannya dengan Iko mengingat dirinya sudah pantas berumah tangga. "Insya Allah, doakan aja ya ke depannya," kata putri dari musisi Yopie Item ini.

Hubungan mereka semakin terendus setelah Audy mengunggah foto mesra bersama Iko di akun Instagram miliknya. Foto itu menunjukkan Audy tengah bersandar di pelukan seorang pria yang belakangan diketahui sebagai Iko Uwais.

TEMPO
.CO












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner