Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Diselokan Jalan Tol





Sosok mayat pria telanjang tanpa identitas yang diduga merupakan korban pembunuhan ditemukan di selokan tepi Jalan Tol Manyaran KM 1,5 dari arah gerbang tol Krapyak Semarang, Jawa Tengah, Kamis.

Saat ditemukan oleh saksi, pada beberapa bagian tubuh mayat ditemukan luka akibat hantaman benda tumpul dan senjata tajam.

Pria yang diperkirakan berusia 30-an tahun dengan tinggi badan sekitar 165 centimeter mempunyai ciri-ciri berambut hitam lurus, kulit sawo matang, serta tato penguin di lengan sebelah kanan.

Beberapa luka di tubuh mayat pria tersebut antara lain, bekas jeratan tali di bagian leher, luka sobek di bagian kepala, pipi kanan, mulut, dan alat kelamin.





Saksi mata yang menemukan mayat, Murdiyanto (38), mengatakan bahwa sekitar pukul 09.18 WIB dirinya yang bertugas sebagai sopir truk derek, didatangi seorang pria yang mengendarai sebuah mobil Toyota Kijang.

"Pria tersebut mengatakan kepada saya jika ada sesosok mayat di selokan tepi jalan tol," katanya saat dimintai keterangan petugas Kepolisian Sektor Semarang Barat, Kamis (17/5/2012).

Setelah memastikan bahwa yang dilihatnya tersebut mayat, saksi yang beralamat di Jalan Jatisari RT 10 RW 13 Semarang kemudian melapor ke kepolisian terdekat agar bisa segera ditindaklanjuti.

Beberapa anggota Reserse Kriminal Polsek Semarang Barat yang menerima laporan penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut kemudian mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan penyelidikan.

Mayat pria itu saat ini berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat dr Kariadi Semarang untuk diotopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penemuan mayat pria tanpa identitas yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut.

KOMPAS.com











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner