Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Berbuat Mesum di Rusunawa, Sepasang Kekasih Dibekuk





Pepatah sengsara membawa nikmat menjadi terbalik bagi sepasang kekasih, ARS (26) dan MKD (24). Bagi pasangan yang belum menikah ini, kenikmatan membawa sengsara karena harus berakhir dengan menahan malu saat digerebek dan dibekuk penhuni Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa), Jalan Baru Underpass, Kota Bekasi, Sabtu (12/11/2011) malam.

Aktivitas mereka terendus oleh penghuni rusunawa yang awalnya curiga. Pasangan ini dicurigai sebab kerap datang ke rusunawa dua pekan terakhir dengan alasan mengunjungi seorang teman yang menghuni salah satu kamar di lantai 4. Padahal, penghuni yang dituju sudah tidak lagi menempati kamar itu dua bulan terakhir.





Penghuni gerah karena sebenarnya tahu apa yang dilakukan oleh pasangan itu. Namun, untuk menegur mereka, penghuni agak sungkan dan belum punya bukti. Biarpun demikian, ternyata benar, kepada penghuni dan petugas satuan pengamanan rusunawa, saat dibekuk, mereka mengaku sudah tiga kali berhubungan intim dengan memanfaatkan situasi saat kamar di kiri dan kanan ditinggal pergi penghuninya.

Mereka kini terpaksa menanggung malu sebab kasus ini kemudian diketahui dan dipertanggungjawabkan oleh keluarga masing-masing yang dipanggil oleh penghuni rusunawa. Sepasang pemuda ini ternyata tinggal terpisah di Kota Bekasi. ARS diketahui tinggal di Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, sedangkan MKD tinggal di Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan.

Sebelum penggerebekan, penghuni yang curiga memutuskan untuk memantau aktivitas pasangan itu. Malam itu, ternyata pasangan ini kembali berhubungan intim, dan tanpa disadari bahwa ada yang "mengintip" aktivitasnya.

Penghuni akhirnya memilih untuk memberi pelajaran pasangan ini. Namun, penghuni tidak gegabah. Agar berbukti kuat, penghuni merekam aktivitas pasangan ini saat berhubungan intim sekitar dua menit. Setelah punya bukti, penghuni mengetuk kamar tersebut.

Penghuni awalnya menegur dan bertanya apa yang sedang dilakukan pasangan itu dan dijawab tidak sedang melakukan apa-apa. Namun, ketika dituduh dan ditunjukkan bukti mereka sedang berhubungan intim, pesangan ini tidak berani lagi berkilah dan akhirnya dibawa ke pos satpam. ARS sempat berusaha melarikan diri tetapi gagal dan malah kena bogem penghuni yang kesal.

KOMPAS.com











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner