Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

LADY GAGA & CARLOS TEVEZ bersaing di twitter Indonesia






Keputusan Polda Metro Jaya untuk tidak mengeluarkan izin konser penyanyi paling kontroversial di dunia saat ini, Lady Gaga, menjadi trending topics di jejaring sosial twitter.

Dua pembicaraan menyangkut Gaga #IndonesiaSavesGaga dan Lady Gaga menjadi pembicaraandi negeri dunia maya.

Banyak kecaman yang diarahkan kepada kepolisian dan pemerintah Indonesia terkait dengan pelarangan tersebut.

Sebagian besar pendapat mempersalahkan kebijakan polisi itu dinilai muncul karena tekanan dari organisasi massa yaitu Fron Pembela Islam.





Polisi dan pemerintah juga dinilai munafik karena alasan melarang konser Lady Gaga seperti dibuat-buat yaitu menyangkut aurat dan moral. Menurut kalangan pengecam, banyak tayangan ataupun konser di Indonesia yang lebih mempertontonkan pornografi ketimbang konser Lady Gaga.

Dua berita menyangkut Carloz Tevez, stiker Manchester City, juga menjadi topik hangat di twitter Indonesia. Yang pertama RIP Fergie, satu lagi Carlos Tevez.

Pada parade kemenangan trophi Liga Inggris yang direngkuh Manchester City kemarin waktu setempat, Carlitoz, begitu julukan Tevez, mengangkat tinggi-tinggi poster yang bertuliskan RIP FERGIE dari atas bus yang membawa para pemain City.

Ulah Tevez yang mengangkat gambar tersebut sambil tersenyum yang dilansir oleh Sky Sports News memicu kemarahan. Poster dengan coretan tangan itu memperlihatkan tulisan RIP FERGIE dengan latar belakang batu nisan.

http://www.bisnis.com/











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner