Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Ini yang Membuat Lady Gaga Dianggap Pemuja Setan






Kreativitas si Mother Monster (julukan Lady Gaga) memang patut diacungi jempol. Gaga memiliki gaya nyentrik yang melahirkan adibusana mengagumkan saat tampil di atas panggung, maupun saat hadir di acara-acara.

Penyanyi asal Amerika Serikat bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu memang doyan dengan sensasi. Busana yang dia gunakan banyak terilhami dari hal-hal berbau seram, dia banyak menyerap inspirasi dari makhluk setan yang sudah tergambar oleh manusia.





Gaga pernah berpenampilan ala setan dengan dua tanduk panjang menjulang ke atas. Dia pernah menggunakan kostum seperti Anubis (setan versi kebudayaan Mesir zaman Firaun). Lalu pada 2009, Gaga tampil di MTV Music Video Awards Show dengan berlumur darah. Sebagian orang melihat gambaran penyanyi itu sedang mengorbankan kepada setan.

Lagu-lagu Gaga juga dianggap sebagian kalangan banyak menyimpan pesan tentang hubungan sejenis, hingga dirinya tak menyembah Tuhan melainkan setan. Seperti lirik lagu “Alejandro”, ada yang mengartikan simbol nama Alejandro berarti Tuhan, Fernando berarti Yesus, Roberto berarti Roh Kudus, dan Babe diartikan sebagai anak.

Berikut, reffrain lagu “Alejandro” :

"Don't call my name, don't call my name, Alejandro (Tuhan). I'm not your babe (anak), I'm not your babe (anak), Fernando (Yesus). Don't call my name, don't call my name, Roberto (Roh Kudus). Alejandro. Alejandro (Tuhan), just let me go.”

Kemudian, di video klipnya Gaga memerankan orang yang sedang berhubungan seks, dia juga mengenakan baju dengan potongan berbau simbol agama.

Pada Januari 2012, Gaga sempat bikin heboh setelah ada saksi mata dari pihak pelayan hotel di London yang menyaksikan kamar mandi hotel tempat Lady Gaga menginap penuh darah

Okezone











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner