Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Karena Takut, Kembang Terpaksa Layani Nafsu Bejat Rizal



Kembang (12) mengaku tidak bisa berbuat banyak ketika disetubuhi Rizal (21), Selasa (30/5/2012) lalu. Pasalnya dia ketika itu diancam kakak sepupunya itu.

Kembang mengungkapkan, perisitiwa tersebut terjadi ketika dirinya seorang diri di rumah karena ayah dan ibunya mengantar adiknya ke sekolah. Tiba-tiba Rizal datang ke rumah Kembang. Rizal mengancam Kembang harus melayani nafsu bejatnya jika tak ingin keluarga Kembang hancur berantakan. Rizal pun langsung menyeret Kembang ke kamar dan menyetubuhi Kembang.

Setelah kejadian, ayah Kembang, Sw, yang pulang ke rumah curiga melihat kamar dalam keadaan berantakan dan melihat sikap Kembang berubah.





Setelah didesak, Kembang akhirnya mengaku telah disetubhui oleh Rizal. Sw yang emosi kemudian melaporkan persitiwa tersebut ke Polsek Riausilip.

Usai menerima laporan, Kapolsek Iptu Jumbo langsung memimpin anggotanya melakukan pengejaran terhadap Rizal yang diketahui bersembunyi di rumah bibinya di kawasan Jelutung Sungailiat. Beberapa saat kemudian, Rizal berhasil diringkus dan digelandang ke Polres Bangka untuk ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Bangka.

Ditemui di Mpolres Bangka, Rizal awalnya mengaku melakukan persetubuhan dengan Kembang karena sama-sama senang dan telah dijodohkan. Namun hal tersebut dibantah oleh Sw, ayah kembang. Akhirnya Rizal mengaku memaksa adik sepupunya itu untuk bersetubuh.

"Iyo bang duo kali baru yang kedua berhasil waktu mamang samo bibi dak di rumah," kata Rizal.

Berdasarkan pengakuan Kembang, sebelumnya beberapa waktu lalu Rizal pernah mencoba menyetubuhi dirinya namun gagal karena saat itu ia berhasil melarikan diri dari sekapan Rizal di rumahnya. Kembang memilih tidak melaporkan kejadian itu karena takut pada orangtuanya dan dia juga diancam untuk tidak melaporkan kejadian itu jika tidak ingin celaka.

TRIBUNNEWS







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner