Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

INDONESIAN IDOL 2012: Dera atau Rosa yang tereliminasi?






MMalam spektakuler Indonesian idol ke-6 jumat malam 18 mei 2012 besok akan menampilkan tujuh kontestan, yaitu Dion, Regina, Yoda, Sean, Rosa, Dera, dan Febri.

Berdasarkan komentar dari pembaca bisnis.com, peserta yang tereliminasi besok malam adalah Dera atau Rosa mengingat pada malam spekta sebelumnya hampir selalu masuk zona tidak aman.

Pada malam spekta 5 pekan kemarin, Sandy merupakan kontestan yang harus pulang lebih cepat karena mendapatkan polling SMS paling rendah dari peserta lainnya, sedikit di bawah Dera dan Rosa.





Adapun, peserta yang kemungkinan aman hingga babak akhir atau tiga besar adalah Dion, Regina, dan Yoda mengingat performa ketiganya yang selalu tampil memukau dan mengundang pujian dari juri serta menjadi trending topic dunia di twitter.

Adapun Jumat malam nanti, Sean akan menyanyikan lagu Firasat, Dion membawakan tembang lagu dangdut Rhoma Irama, Yodha tampil dengan lagu rock band legendarisAS seperti saat audisi, dan Febri membawakan lagu melayu dari ST12, Rasa yang tertinggal.

http://www.indonesianidol.com/











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner