Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Hubungan Catherine Wilson dan Tommy Soeharto Sudah Basi



Sibuknya Catherine Wilson di dunia akting, membuat ia tidak sempat pacaran. Hubungannya dengan Tommy Soeharto pun dinyatakannya sudah basi.

Beberapa waktu lalu, Keket dikabarkan pernah dekat dengan putra mantan presiden RI, Tommy Soeharto. Kabar itu terbersit karena Keket diundang untuk menghadiri peresmian sebuah tempat di Bali, dimana saat itu Keket dan Tommy tampak tampil bersama.

Lantas bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Tommy? "Udah basi, udah dua tahun yang lalu, nggak usah dibahas lagi ya," jawabnya.





Menurut Keket, pada dasarnya Tommy adalah orang yang baik, namun Keket menyangkal jika ada hubungan spesial di antara mereka. Hanya sebagai teman saja, begitulah kira-kira maksud Keket.

Kesibukan Keket diakui telah membubarkan kebersamaannya dengan putra mantan penguasa orde baru ini. Bahkan untuk mencari pacar sekalipun. Wanita yang akrab disapa Keket ini belakangan sibuk akting dan modelling.

"Belum punya pacar juga, mungkin gara-gara sibuknya juga," kata Keket saat ditemui di studio Penta SCTV, Senin (4/10/2010) petang.

Apakah Keket mengaku sedih, karena menjomblo? "Pastinya sedih, pengen banget punya pacar dan cepat-cepat menuju ke pernikahan," tandasnya.

TRIBUNNEWS







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner