Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Dicekoki Narkoba, Gadis Belia Dijual Sebagai Pelacur



Seorang wanita dengan tega menjual seorang gadis berusia 14 tahun untuk menjadi budak seks, hanya untuk mendapatkan 60 Poundsterling.

Leanne Gilder, (26), ditangkap oleh polisi, atas dugaan menjual seorang remaja wanita kepada Michael Booth, yang kemudian ia gagahi di belakan mobil Ford-nya, saat tengah transit di pusat kota Manchester.

Kepada polisi, remaja itu mengaku tidak mengetahui dirinya sudah dijual ke seorang pria hidung belang. "Saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi, saya juga tidak menginginkannya. Saya takut, saya ingin ibuku," ujarnya seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (24/5/2012).





Peristiwa itu menurutnya terjadi pada 19 Oktober 2010, saat itu ia habis berpesta minuman keras di kediaman Leanne, yang terletak di wilayah Oldham. Dalam keadaan mabuk, Leanne kemudian membawanya ke Jalan Lynn untuk mengkonsumsi kokain.

Keduanya kemudian melanjutkan perjalanan mereka, ke Desa Gay Manchester, pada dini hari, disitulah gadis itu dipertemukan dengan Michael. Setelah bertukar salam, Leanne meminta kepada gadis itu untuk masuk ke dalam mobil Ford, Michael.

Michael sendiri, telah mengakui hal itu, namun ia sebelumnya tidak diberitahu bahwa gadis itu masih berumur 14 tahun. Ia diberitahu Leanne gadis itu sudah berusia 18 tahun.

Baik Leanne, maupun Michael, sudah diseret polisi ke meja hijau, atas tuduhan menyebabkan atau menghasut anak untuk terlibat dalam aktivitas seksual, dan membayar untuk layanan seksual seorang anak.

Tribunnews







1 komentar:

MC mengatakan...

Halo Bossku ^_^
Sebelum nya kami dari Asiapoker.cc minta izin share yah ^_^
[Asiapoker.cc] - HOT PROMO SPECIAL RAMADHAN
(BONUS DEPOSIT 20% DARI TOTAL DEPOSIT SETIAP HARINYA)
Untuk info lebih lanjut kunjungi Link Resmi Kami di : Asiapoker.cc / us / bet
Terimakasih atas perhatian nya boss ^_^

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner