Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Cewek yang Digendong Bubu Terobsesi Jadi Artis



Nama Virta Rahdania Maladi tiba-tiba menjadi pergunjingan setelah foto mesranya dengan Bubu kekasih Syahrini beredar. Siapa dia sebenarnya? Benarkah hanya cewek "nggak jelas" yang ingin numpang tenar?

Virta adalah cewek asli Betawi yang berprofesi sebagai model. Dirinya pun mengaku terobsesi menjadi model profresional seperti yang telah ia cita-citakan sedari kecil.






"Aku pengen jadi model profesional. Awalnya dari kecil emang suka foto-foto gitu. Aku pengen jadi model video klip," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (16/5/2012).

Cewek kelahiran 1 September 1991 itu pernah mencicipi peran figuran dalam industri sinetron. "Aku pernah jadi figuran-figuran gitu di FTV," katanya.

"Tapi aku nggak pernah yang ikut casting-casting begitu," tambahnya menjelaskan.



Virta juga pernah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi di YAI Salemba dan BSI Depok. Namun sayang, kuliahnya tak tuntas.

"Abis nggak ada biaya," kata dara yang punya hobi berenang itu. Saat ini ia memang sudah berpofesi sebagai model. Namun dirinya tak tergabung dalam agensi model mana pun.

Virta pun ingin mewujudkan impiannya menjadi model profesional suatu saat nanti. "Mudah-mudahan aja kewujud he-he-he," harap Virta yang kini berdomisili di Cibinong, Jawa Barat.

detikhot







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner