Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Bubu-nya Syahrini Ternyata Seorang Sales Emas?



Kabar miring tak henti-hentinya menerpa kekasih Syahrini, Bubu. Setelah dianggap berbohong soal identitasnya yang mengaku keturunan Kerajaan Selangor, kini pria asal Malaysia itu kembali disodok isu tak sedap.

Beredar kabar, Bubu yang bernama asli Raja Mohamad Syazni itu sebenarnya 'hanyalah' seorang sales di perusahaan emas di Malaysia.

Dalam situs people.bayt.com, Syazni atau Bubu mendeskripsikan pekerjaannya sebagai sales. People.bayt adalah situs untuk para pencari kerja maupun pegawai yang ingin mempromosikan dirinya secara internasional.





Dalam situs tersebut juga dijelaskan pekerjaan sales digeluti Bubu semenjak Juni 2011 hingga April 2012. Sementara deskripsi pekerjaan Bubu disebutkan adalah 'sales di perusahaan supplier emas dan perhiasan'.

Sedangkan nama perusahaan Bubu yang dijabarkan dalam situs tersebut Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company. Namun saat ditelusuri lagi, Raja Mohamad Syazni tak terlacak di situs tersebut.

Sementara sebelumnya di forum-forum internet memang sudah ramai diperbicangkan kabar pekerjaan asli Bubu. Wah, jadi siapa sih sebenarnya Bubu ini?

detikhot







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner