Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Presenter Olla Ramlan mencoba menjadi penyanyi baru di Tanah Air




Presenter Olla Ramlan mencoba menjadi penyanyi baru di Tanah Air. Namun diakui dunia tarik suara tidak semudah yang dibayangkannya.

"Semua orang punya hak untuk bicara apapun. Saya hanya mencoba memberikan yang terbaik yang saya punya. Kalau saya tidak bagus nyanyi, ke depannya saya tidak lanjutkan," ujarnya di Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Rencana janda satu anak itu menyanyi, mendapatkan sambutan yang pro dan kontra. Ada yang mendukungnya, ada juga yang mencibir kalau mantan isteri Alex Tian itu hanya aji mumpung.

"Kalau buat saya aji mumpung hanya mereka entertainer yang baik, yang bisa melakukan apa saja saya. Bisa menari, host, dance, dan nyanyi. Saya lagi mencoba, Insyaallah. Memang nyanyi itu ternyata susah yah. Saya sukanya berakting dan presenter, ini dunia baru buat saya," sahut Olla.

Rencana meliris single ”Sakit Hati” bahkan sempat tertunda lantaran Olla belum yakin. Olla belum siap 100%. Rencana itu baru saat ini direalisasikan. Itu tidak lepas dukungan dari orang-orang terdekatnya.Tak mau dicela, Olla pun sampai harus latihan vokal.

Suara Pembaruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner