Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Cathy Sharon mengaku Ngga Bisa Lepas dari handphone, iPad dan iPhone




Artis Cathy Sharon mengaku hidupnya ketergantungan gadget seperti handphone, iPad dan iPhone. Untuk itu ia lebih baik memilih ketinggalan dompet daripada tanpa gadget.

”Aku nggak bisa hidup tanpa gadget, rasanya seperti tidak punya semangat hidup. Mending putar balik deh. Kalau ketinggalan dompet, bisa minta bayarin dulu sama teman. Tapi kalau handphone yang ketinggalan, kita kayak nggak bisa melakukan aktivitas apapun. Stres kalau jauh dari gadget," papar bintang 'Dawai Dua Asmara' itu di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kakak dari artis Julie Estelle itu mengaku kalau dirinya memang kecanduan teknologi. Apalagi saat ini sudah banyak social media seperti Facebook dan Twitter yang kadang suka membuat lupa waktu jika sedang memainkannya.

Baginya, apa yang dialami lumrah di kehidupan zaman modern seperti sekarang. Semua orang membutuhkan alat komunikasi yang sekarang semakin canggih seperti gadget yang terkoneksi dengan orang banyak.

Hal itu sudah menjadi gaya hidup di perkotaan, apalagi Cathy termasuk pengguna aktif internet. Namun presenter kelahiran 8 Oktober 1982 itu kini lebih memiliki batasan dalam mempergunakan gadget.

Jika sedang berkumpul dengan teman-temannya, sebisa mungkin Cathy tak sibuk sendiri

Suara Pembaruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner