Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Biodata Foto Profile Loretta Lee - Top Artis Mandarin




Lahir pada 8 januari 1965 dengan nama Lee Lai Chun dan nama Inggrisnya adalah Loretta Lee. Ia sangat terkenal dengan wajahnya yang imut tanpa dosa bak bidadari, dan senyumnya yang hangat.

Pertama kali tampil di film berperan sebagai gadis manis tanpa dosa di Happy Ghost, dan Devoted to You. Karena peran-perannya tersebut ia menjadi artis kesayangan para ABG pelajar di era 1990-an.

Namun untuk mengubah image sebagai gadis tanpa dosa, Loretta tampil di film kategori III seperti Spirit of Love, Crazy Love, Girls Unbutton dan Sex and Zen 2.

Loretta menghentikan penampilannya membuka aurat setelah menikah dengan pengusaha Xu Yuan, dan memiliki anak pada tahun yang sama setelah menikah.

Pascapernikahan, ia tampil di film drama Ordinary Heroes dan meraih penghargaan Golden Bauhina Award pada 2000. Di tahun sebelumnya dengan film yang sama ia meraih Golden Horse Award 1999 sebagai artis terbaik.

Loretta bercerai dari suaminya pada 2000. Kehidupannya pascapernikahan digambarkan kacau. Ia menjadi kencanduan obat bius.

Gosip Artis Mandarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner