Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Baru Satu Bulan Pacaran, Intan Nuraini Langsung Dilamar


Penyanyi dan bintang sinetron Intan Nuraini akhirnya mengutarakan seluk-beluk soal hubungannya dengan calon suaminya, Donny Azman Putra. Diakui Intan, sebelum menentukan tanggal pernikahan pada Oktober mendatang, Donny telah melamarnya beberapa hari setelah ia merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun pada 23 Maret lalu.

Kejadian ini, diakui perempuan kelahiran 23 Maret 1985 ini, sempat membuatnya tak percaya. "Iya, saat itu kebetulan tanggal 23 Maret (Rabu, 23/3/2011) adalah hari biasa. Keluarga masih pada sibuk bekerja. Tiga hari kemudian dari tanggal 23, atau tanggal 26 (Sabtu, 26/3/2011)-nya lamarannya. Jadi, nunggu semua keluarga bisa datang," ujar pelantun 'Gubrak' ini saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (12/7/2011).


Hanya butuh satu bulan bagi Donny untuk memutuskan melamar Intan. "Kita memang nggak mau pacaran lama-lama, jadinya langsung deh nikah," tambah mantan kekasih dari Sahrul Gunawan ini usai menjajal busana pengantin yang disiapkan untuk memperingati prewedding-nya yang digelar sebelum memasuki bulan Ramadhan tahun ini.

"Kita memang lamarannya nggak ingin melibatkan banyak pihak. Doakan ya, semoga semuanya lancar," imbuh lawan main band 'Wali' di film Baik-baik Sayang ini.

KOMPAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner