Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Tukul Diizinkan Poligami, asalkan...






Sebagai lelaki, pemandu acara yang juga komedian, Tukul Arwana, tak menampik jika dia sempat tertarik untuk berpoligami. Namun, Tukul kemudian justru mengurungkan keinginannya itu. Mengapa?

"Namanya laki-laki siapa yang enggak nafsu, lihat perempuan cantik kadang terpukau," ujar Tukul dalam jumpa pers Program Ramadhan Istimewa, di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2012).





Bahkan, lampu hijau untuk berpoligami sudah diberikan oleh sang istri, Susi. Namun, tentu dengan syarat tertentu. "Istri saya bolehin poligami, asal ada tiga syarat. 'Ceweknya harus lebih cantik dari saya.' 'Terus harus lebih muda dari saya.' 'Terakhir, langkahin dulu mayat saya'," cerita Tukul dengan canda. "Makanya, bantal guling langsung dipeluk," lanjutnya.

Bagi Tukul, memiliki seorang istri saja sudah cukup. "Sama Susi Similikiti sudah jalan 18 tahun. Luar biasa, dua energi jadi satu. Untung jadinya sama dia, kalau jadi sama Vena Melinda saya enggak akan jadi begini," seloroh Tukul lagi.

KOMPAS



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner