Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Mengharukan, Ariel Dipeluk-peluk Sesama Eks Peterpan






Suasana mengharukan mewarnai suasana jumpa pers bebarnya Nazriel Irham alias Ariel dari kungkungan penjara Kebon Waru Bandung, Senin petang (23/7/2012).

Dua tahun lebih berpisah dari sang vokalis, para personel eks Peterpan memeluk erat Ariel sebagai tanda syukur bebasnya sang vokalis.

Seperti diketahui, empat personel eks Peterpan yang masih tersisa saat ini adalah Uki (Guitarist), Lukman (Guitarist), Indra (bassist) dan Reza (Drummer).





Mereka menyambut Ariel dengan sangat hangat karena Peterpan langsung meredup pamornya ketika sang vokalis dijerat masalah asusila. Selama dua tahun itu pula Peterpan seolah tenggelam dan vakum dari peta musik Indonesia.

Kini Ariel telah bebas penjara. Sayang nama Peterpan tinggal kenangan karena grup yang tenar lewat hits "Menghapus Jejakmu" itu sudah memutuskan ganti nama.

Satu persatu personel eks Peterpan memeluk kepala Ariel erat-erat. Ariel pun merasa terharu bertemu dengan teman-teman sejawatnya.

Tribunnews



1 komentar:

afung center mengatakan...

Permisi Sist Atau Agan Numpang Promosi Beriklan Siapa Tau Dengan Kedatangan Kami Akan Membantu Anda Yang Menginginkan Sexsualitas Yang Berbeda Dari Sebelumnya Hanya Situs ALAT-SEX.NET Menjual Berbagai Alat Sex Toys Pria Dan Wanita Aman Dan Terpercaya JAMINAN MUTU & KWALITAS INTERNATIONAL KEPUASAN CUSTOMER ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI..

* BONEKA FULL BODY SILICON

* VAGINA PINGGUL TATTO

* PENIS IKAT PINGGANG PADAT-BERLUBANG

* ALAT PENGGELI VAGINA

* VAGINA DUA LUBANG

* PENIS TEMPEL POMPA ELEKTRIK

* VAGINA NUNGGING JUMBO

* FLASHLIGHT VAGINA SENTER

* PENIS TEMPEL ELEKTRIK

* BONEKA FULL BODY CANTIK

* OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX IZON

* OBAT PILLS KLG PEMBESAR PENIS

* DILDO PENIS DUA KEPALA SILIKON

* VIBRATOR PENIS MAJU MUNDUR ELEKTRIK

Costumer Service 24 Jam Siap Melayani Dengan Baik : ( HUB : 0822-4368-2669 / PIN BBM 2A971C84 )

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner