Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

KPI Akan Hentikan Sementara Acara 'Pesbukers' Olga Syahputra



Acara TV yang dipandu Olga Syahputra, 'Pesbukers' rencananya akan dihentikan sementara oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal tersebut dilakukan sebagai kelanjutan dari pengaduan masyarakat.

KPI menerima sejumlah pengaduan tentang ucapan Olga yang dinilai melecehkan ucapan assalammu'alaikum saat tampil di acara yang tayang secara live di ANTV tersebut.





Ketika itu, rekannya Julia Perez menyapa penelepon dengan ucapan salam 'assalammu'alaikum'. Olga kemudian menimpali ucapan Jupe dengan celetukan, "Lu assalammu'alaikum terus ah, kayak pengemis lu!"

Sebagai tindak lanjut, KPI telah membawa masalah itu ke rapat pleno dan akan memutuskan memberhentikan sementara acara 'Pesbukers' mulai 9 hingga 15 Juli. "Itu memang keputusan KPI pusat dari rapat pleno," ucap menurut Koordinator Isi Siaran KPI Ezki Suyanto saat dihubungi wartawan, Rabu (4/7/2012).

Menurut Ezki, pihaknya akan memberikan hak jawab bagi ANTV sebagai stasiun yang menyiarkan acara tersebut. Ezki menegaskan, penghentian 'Pesbukers' hanya bersifat sementara.

"Kalau setelah tanggal 15 Juli ya boleh tayang lagi," ujarnya.

detikhot







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner