Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Wow...Pria Jepang Memasak Kelaminnya Sendiri



Ada-ada saja perilaku orang Jepang yang satu ini. Mao Sugiyama nama pria tersebut mengoperasi kelaminnya di sebuah klinik. Tak hanya itu. Sugiyama kemudian memasak alat kelaminnya itu dan menjualnya ke publik seperti layaknya daging. Pria itu juga membuat iklan untuk menjual alat kelaminnya tersebut.

Dalam akun Twitter miliknya, Sugiyama menuliskan, "saya menawarkan alat kelamin laki-laki saya (penis, testis, skrotum) untuk disajikan sebagai makanan." Alat kelaminnya itu dijual dengan harga 100.000 Yen atau sekitar Rp 11 juta.





Pembeli yang tertarik akan mendapatkan alat kelamin itu. Ia kemudian mempersiapkan dan akan memasaknya sendiri di lokasi yang dipilih atas permintaan pembeli. Dia memasak alat kelamin sendiri sebelum diketahui oleh koki. Alat kelaminnya itu juga dihiasi dengan jamur dan peterseli.

Sebelumnya, pria berusia 22 tahun itu membuat tamu menandatangani surat pernyataan, menyatakan dia tidak bertanggung jawab jika mereka jatuh sakit setelah makan alat kelaminnya. Para tamu yang terdiri dari dua orang wanita dan tiga orang pria itu mengatakan bahwa alat kelamin sangat kenyal dan rasanya juga enak.

Sugiyama ternyata adalah penganut aseksual. Ia bahkan telah menghilangkan puting payudaranya sendiri. Pria aneh itu juga tidak ingin mengganti alat kelaminya dengan alat kelamin wanita. (Dailymail/Vin)

Liputan6.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner