Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Wow! Pacar Syahrini Ternyata Keturunan Raja Selangor



Bubu, kekasih penyanyi Syahrini telah dipastikan berasal dari Negeri Jiran dan bernama asli Raja Mohammad Syazni. Pria berkepala pelontos itu pun mengaku dirinya berdarah biru.

Saat menggelar jumpa pers di Royal Hotel, Bogor, Minggu (13/5/2012) malam, Bubu menekankan dirinya bukan pria asal Bogor seperti yang sering diberitakan di media.





"Saya dengar berita yang kurang enak. Saya dari malaysia. Saya bukan orang Bogor atau Batak. Apa yang kalian dengar semua ini tidak benar tentang berita yang tidak bagus," jelasnya.

Bubu juga mengungkapkan kalau dirinya adalah salah satu keluarga Kerajaan Selangor. Bubu ternyata cucu dari Raja Selangor.

"Saya keturunan raja, saya cucu Raja Selangor. Nama saya Raja, jadi tak semua orang di Malaysia bisa pakai nama itu," ujar Bubu.

detikhot







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner