Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Wanita Cantik Nekat Ingin Tabrakkan Dirinya ke KA






Seorang perempuan cantik, berkulit putih, dan berambut panjang berusia sekitar 20 tahun diamankan petugas Kepolisian Sektor Jatinegara saat mencoba bunuh diri dengan menabrakkan diri di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, tepatnya di Pasar Gembrong.

Wanita yang menggunakan daster bermotif bunga tersebut, terlihat seperti orang bingung saat diamankan warga dan dibawa polisi ke Polsek Jatinegara.





Petugas SPK Polsek Metro Jatinegara, Ipda Purwanto, menuturkan, perempuan muda ini, ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (8/5/2012) pagi.

"Warga sekitar melaporkan, bahwa ada wanita yang hendak menabrakkan diri ke kendaraan yang melintas. Ia kemudian diserahkan kepada patroli Polres Metro Jaktim yang kebetulan lewat," ujar Purwanto, kepada wartawan, di Mapolsek Metro Jatinegara.

Sayang, perempuan muda yang tidak bersandal itu tidak menjawab apapun pertanyaan petugas SPK, sehingga petugas pun kesulitan mengetahui identitasnya. "Dari gerak-geriknya menunjukkan perempuan itu tertekan atau depresi," jelas Purwanto.

Kemudian oleh petugas, perempuan muda ini dibawa ke Panti Sosial di Cipanyung, Jakarta Timur, untuk dititipkan sementara.

Tribunnews.com











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner