Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Sandy "Idol" Dikritik Juri & Dieliminasi Masyarakat





Rosandy Nugroho (Sandy), kontestan Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi di babak Spektakuler Show 5 kemarin sepertinya pulang tanpa kesan yang membekas bagi tim juri Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Melly Goeslaw (yang sementara menggantikan Agnes Monica karena berada di AS).

Usai menyanyikan lagu Ello berjudul “Masih Ada”, Sandy langsung diberondong kritikan dari ketiga juri. Seperti diberitakan sebelumnya, Anang Hermansyah mengkritik peserta asal Solo itu bermental tempe. Sementara Melly Goeslaw melontarkan kritik ,"Aku masih dengar Ello tadi nyanyi di situ, pitch-nya kamu juga hati-hati . Enggak masuk dalam lagunya, kamu enggak bernyanyi. Kita yang dengar kayak enggak kebawa. Banyak sekali penyanyi rock yang memikirkan estetika."





Lalu, sampai di bagian Ahmad Dhani yang mengomentari tak jauh dari kritik. ”Karena suara kamu tidak bernyanyi rock. Dan saya rasa, seperti Mas Anang bilang, kamu cukup bernyanyi ikhlas, dan saya sih melihat semua paham menjadi sebuah paket. Jadi semuanya tidak karena menyanyi. Maka dari itu kamu juga harus mencari bagaimana kamu itu paket Rosandy Nugroho menjadi lengkap. Saya tidak bisa berharap banyak dari kamu.”

Tim juri juga selalu memberikan masukan kepada masyarakat agar berhati-hati jangan salah pilih saat mengirimkan SMS dukungan kepada para kontestan. Juri berharap kontestan berkualitas yang diberi dukungan.

Ucapan tim juri sepertinya diresap oleh pemirsa televisi, Sandy yang mendapatkan banyak kritikan akhirnya tumbang saat penampilan Jumat, 11 Mei kemarin.

Okezone











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner