Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Peserta Kontes Kecantikan Tandatangani Surat Anti Selingkuh



Panitia kontes kecTautanantikan tahunan di Taiwan, Miss Globalcity Pageant meminta kepada calon peserta, untuk menandatangani surat perjanjian anti selingkuh.

Perjanjian anti selingkuh ini, termasuk untuk tidak menjadi "perempuan simpanan." Mereka yang ketahuan terlibat perselingkuhan atau menjadi perempuan simpanan, akan langsung dikeluarkan dari kontes.

Tujuh peserta termasuk dua pemenang kontes tahun lalu telah menyatakan dukungan mereka terhadap persyaratan ini. Mereka mengatakan seruan kepada peserta lainnya, untuk jangan mau menjadi perempuan simpanan.





Panitia acara, Fifi Chang mengatakan persetujuan itu berlaku selama satu tahun, dimana aturan itu dikeluarkan lantaran, menjadi wanita simpanan di Taiwan tengah ngetren."Di masa lalu, kami tidak pernah melakukan hal ini tapi kami memutuskan melakukannya tahun ini karena tampaknya menjadi perempuan simpanan kini menjadi tren," ujarnya, seperti dikutip BBC, Selasa (1/5/2012).

"Kami berharap dapat mendidik kaum wanita untuk memiliki tingkah laku yang benar. Menjadi perempuan simpanan bukan jalan yang baik dan anda harus menolak ajakan dari pria-pria semacam itu," tutupnya. (bbc)

Tribunnews







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner