Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Pernikahan Anang-Ashanty Terheboh Tahun Ini






Acara resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty berlangsung meriah. Banyak artis dan publik figur pun tak ketinggalan mengisi acara yang digelar di Hotel Shangrila tersebut.

Salah satunya adalah Anji, vokalis grub band Drive. Anji mengaku takjub dengan acara resepsi itu, ia menganggap pernikahan Anang dan Ashanty merupakan pergelaran acara terheboh.





"Yah siapa sih yang nggak kenal dengan Mas Anang aku diminta nyanyi langsung melalui Manager juga," katanya di Hotel Shangrila, Jakarta, Minggu(20/5/2012).

Di resepsi pernikahan Anang-Ashanty, Anji membawakan satu lagu tentang cinta. Lagu itu ditujukan kepada Anang untuk memberikan kebahagiaan kepada keduanya.

" Tadi aku nyanyi 'Aku Ternyata Cinta' harapanku kepada Mas Anang dan Ashanty berkeinginan selalu ingin membahagiakan," jelasnya.

Anji merasa beruntung diminta Anang untuk menyanyikan lagu di resepsinya.
Anji juga mengaku bangga dapat bersalaman langsung dengan seniornya itu. Anji mengatakan Anang-Ashanty terlihat lucu mengenakan gaun pengantin.

"Saya antri untuk salaman karena aku dapat space untuk nyanyi yah aku dapat yang dipinggir," katanya.

Tetapi sayang Anji tidak bawa pasangannya Wina karena sedang jatuh sakit.

"Seharusnya berdua, karena aku diundang berdua juga sih Wina juga ia masih belum kuat, ia di rumah nitipin salam saja. Dia juga yang ngasih tahu juga jangan sampai telat mas Anang karena kita sudah diundang," kilah Anjie.


Tribunnews











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner