Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Manajemen Lady Gaga: Konser Tidak Dibatalkan!






Konser Lady Gaga yang dijadwalkan digelar 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, mendapat kabar baru dari manajemen Lady Gaga. Mereka pastikan konser tetap digelar.

Tentu, kabar ini sedikit menggembirakan para konsumen yang sudah membeli tiket konser tur dunia Lady Gaga bertajuk The Born This Way Ball.

“Konser Gaga di Indonesia TIDAK dibatalkan,” tegas manajemen Lady Gaga bernama Hausofjay melalui laman Twitter @hausofjay beberapa menit yang lalu, Kamis (17/5/2012).





Hausofjay juga menyampaikan bahwa untuk mengetahui informasi lebih lanjut, para Little Monsters bisa memperoleh keterangan dari Big Daddy Entertainment selaku promotor.

“Untuk informasi lebih lanjut tentang #BornThisWayBall di Jakarta, Indonesia follow @bigdaddyid,” tambah Hausofjay.

Sebelumnya ramai diberitakan konser penyanyi sensasional asal Amerika Serikat itu batal karena terhambatnya izin keramaian dari Polda Metro Jaya, setelah organisasi masyarakat berbasis agama Front Pembela Islam (FPI) dan lembaga agama resmi negara Majelis Ulama Islam (MUI) menyampaikan surat keberatannya diadakan konser Gaga di Jakarta.

Mereka berpendapat Lady Gaga adalah pemuja setan dan berpenampilan vulgar, sehingga bisa mengancam moral generasi muda Indonesia. (tre)

Okezone











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner