Custom Search

KETIK GOSIP ARTIS TERBARU YANG ANDA CARI

Custom Search

Malam terakhir DERA "Idol" ini komentar para DERACTION






Kepergian Dera dari ajang Indonesian Idol 2012 sudah diputuskan setelah dia mendapatkan perolehan suara terendah pada Sabut dini hari 19 Mei 2012.

Meski begitu, dukungan tetap mengalir kepada dara kelahiran Cianjur 2 Desember 1993 yang bernama lengkap Non Dera Anggia Putri. Pendukung fanatik Dera menyebut dirinya dengan Deraction.

Berikut ini adalah sebagian kiriman komentar yang berisikan dukungan kepada Dera setelah dia harus pulang yang masuk ke bisnis.com.

“dera itu cantik , manis , terus suaranya juga enak kok kenapa dera kok pulang dia kan suaranya bagus diantara yang lainnya supaya dia terus menjadi deneks indonesian Idol . tapi aku tetap mendukung dera meskipun dia sudah pulang aku tetap mendukung dera sebagai deneks indonesian Idol .“ (yolanda )





“Dera itu suaranya unik dan di Indonesia limited banget yang punya suara yang seperti itu. kalo suara yang kayak regina sama sean itu sih uda banyak yang punya. kesuksesan dimulai setelah dera keluar dari Indonesian Idol.” (Ilus)

“ttep smgt buat deraa ,, setuju sama @teddy pranata , kesuksesan mu ad d dpn mata , maju selangkah lagi . #kali2 aja jd vocalis band#.” (Ayu Candra Dewi)

“semangat wat non dera,walopun udah kaga bisa lanjut v kesuksesan yg sebenarny baru akan d mulai,,percaya n yakinlah,,karna dengan kemampuan mu bernyanyi kamu pasti bisa berhasil..bikin cianjur bangga....” (teddy pranata)

“SEDIH RASANYA JIKA DERA HARUS NGALUP [PULANG].....” (m miftah arif irasowrup)

“Kenapa harus Dhera yang keluar?, kenapa gak Rosa aja.” (INP).

“kenpaa harus dera yang keluar siih'?? :” (azam at taufiq)

”huhhhh,, dera kq bisaa pulangg szihh, jadii sedihh dahh .... . padahal akuu ng.fandz bnget mha kmu say ..” (merry)

“DERA.. MENGAPA KAMU HARUS PULANG.” (Masri)

“buat Dera ,,tetap semangat ya say???? kita pasti akan ttp dukung km sampai kpan pun...kejar terus mimpi mu buat jd pemenang yg sesungguhnya...krn km punya bakat dan km pantas buat jd sang juara...yakin aja km pasti akan bisa melebihi agnes monica.....GBU ALL.” (hasty arhiesta)

“huuuuuuhh kog dera sech,,.” (icha)

“bwt kak dera tetep semangat eea DERACTION tetep yakin klo kak dera bisa sukses di lain kesempatan mnkin gak di INDONESIAN IDOL amiiiiiinn.,” (aprilia dewi)

“walaupun kamu tereliminasi,, aku tetep kagum dengan kamu DERA.” (zein pahlawan harahap)

Bisnis Indonesia











Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS

Masukkan Email Untuk Mendapatkan Gosip Terbaru GRATIS FeedBurner